Sabtu, 07 April 2012

Hangatnya Meet and Greet Cherrybelle di Bandung

Kapanlagi.com - Girlband Cherry Belle sedang sibuk-sibuknya. Setelah merilis film pertama mereka, LOVE IS U pada akhir Maret lalu, kini Cherry Belle siap mempromosikan film itu di berbagai kota.
Pada hari Selasa (3/4), Cherry Belle menggelar event Meet and GreetCherry Belle with KapanLagi.com® yang disponsori oleh Indosat, yang dilaksanakan di XXI Lounge Cihampelas Walk, Bandung mulai pukul 14.00 - 15.00. Kota Bandung menjadi kota pertama dari 5 kota yang menjadi rangkaian promo film mereka.
Dalam acara itu, Cherry Belle memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemarnya. Fans yang datang adalah pemenang terpilih dari kontes IM3 Kamus Galau yang diadakan olehKapanLagi.com® yang disponsori Indosat semenjak Maret kemarin. Ada 10 pemenang yang menjadi penggemar beruntung saat itu.
Selain pemenang kontes itu, juga ada pemenang ChiBi Wannabe dari Bandung sebanyak 9 orang. Di mana mereka terpilih setelah mengirimkan video koreografi dan bernyanyi ala ChiBi. Dalam acara itu, juga hadir perwakilan Indosat regional Jawa Barat, bapak Samyo. Bahkan kontes live tweet juga dilakukan saat itu juga untuk memeriahkan acara sekaligus memperebutkan USB dari Indosat.
Pembicaraan berlangsung hangat antara penggemar dan Cherry Belle. Saling bercerita soal proses syuting, best scene juga kabar terbaru pelantun Dilema tersebut.  "Film ini merupakan tanda bahwa kami tidak hanya bisa bernyanyi, tapi juga bisa akting. Karena kami, ChiBi ChiBi ChiBi..." ujar sembilan gadis cantik itu.
Setelah rangkaian meet and greet acara dilanjutkan dengan nonton bareng film LOVE IS U dan bagi-bagi godie bags menarik dari Indosat danKapanLagi.com®. Selanjutnya promo film ini akan berlanjut ke Jakarta (5/4), Semarang (8/4), Surabaya (9/4), dan Makassar (10/4) mendatang. Untuk fans di kota lain, jangan sampai ketinggalan acara seru barengCherry Belle ya! (kpl/aia/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar