Sabtu, 07 April 2012

Cherry Belle Kompak Berkat Sesi Curhat

WowKeren.com - Memiliki 9 personel membuat  harus pintar-pintar menjaga kekompakan. Karena itu, Anisa, Cherly, Angel, Devi, Wenda, Felly, Christy, Ryn dan Gigi selalu meluangkan waktu untuk curhat bareng di sela-sela kesibukan. 

"Untuk menjaga kekompakan, kita sering curhat," ujar Anisa. "Kalau ada sesuatu yang perlu kita bahas, pasti kita omongin bareng-bareng. Intinya menjaga komunikasi." 

Tak hanya itu, sikap pengertian juga diperlukan untuk meraih kesuksesan bersama. "Kita coba mengerti satu sama lain. Dengan cara apapun, kita selesaikan masalah bareng-bareng," ujar Devi. 

Girlband pelantun "Love Is You" itu baru-baru ini sempat membuat wartawan kebingungan. Ketika mengisi acara di Ancol, Chibi menolak untuk diwawancara. Karena itu, sempat beredar rumor kalau mereka bersikap sombong dan sengaja kabur. 

Menanggapi hal ini, Cherly langsung meminta maaf. "Atas kejadian di Ancol itu, kami meminta maaf. Kami dibilang anti dan alergi media, itu salah banget," bantah Cherly. 

Pemilik nama asli Cherly Yuliana Anggraini itu mengungkapkan kalau mereka tak bisa melayani wawancara karena harus latihan dengan girlband lain. Cherly juga menyadari kalau Chibi bisa tenar berkat bantuan media. 

"Waktu itu kami harus buru-buru kejar latihan bareng sama girlband yang lain," ujarnya. "Tanpa kakak-kakak (wartawan) kami tidak akan seperti ini. Kami akan selalu terbuka sama kalian." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar