Sabtu, 28 April 2012

Cherrybelle Puas Love Is U Banjir Pujian


MAKASSAR, FAJAR -- Girlband yang sedang naik daun, Cherrybelle, mengaku sangat bersemangat dengan rilis film pertama mereka, Love Is U. Satu kata sebagai ungkapan perasaan mereka adalah, istimewa!
Selasa 10 April hari ini, para personel Cherrybelle akan menggelar meet & greet dengan penggemarnya di kota ini, sekaligus nonton bareng film Love Is U di bioskop 21 Makassar.

Syuting Love is U sendiri  memakan waktu 12 hari. Diakui Cherly, film tersebut  diangkat berdasarkan cerita pribadi mereka, "Sebenarnya film tersebut cerita dari Chibi. Jadi 75 persen benar, sisanya ditambah-tambahin. Misalnya ada yang balik lagi orangtuanya, padahal sebenarnya nggak," tutur Cherly.

Banyak pengalaman seru dirasakan personel Cherrybelle, seperti terjadi badai walaupun syuting tetap harus dilanjutkan. Sementara Angel yang berperan menjadi hantu sampai kaget sendiri melihat make up-nya.
"Kaget pas melek. Bahkan saat jam 12 sampai jam 2, saya nggak boleh tidur. Katanya kalau tertidur nggak bisa bangun lagi," cerita Angel, yang dengan make up hantunya itu sempat menakuti Felly.

Para personel Cherry Belle pun sempat was-was karena penayangan perdana Love Is U berbarengan dengan kerusuhan demo menyangkut kenaikan harga BBM. Tetapi mereka lega dan senang, acara berjalan sukses dengan banyak penonton. "Semoga dapat diterima dengan baik. Pun kata penonton orangtua, pesan di film sampai. Di Twitter juga, dibilang bagus," kata Cherly senang.

Walaupun menerima banyak pujian, namun Cherry Belle sepakat, mereka tidak boleh puas dulu, "Lagian pribadi-pribadi kita kritis, sehingga suka membandingkan kalau sedang lihat film luar (negeri). Kita harus lebay biar aktingnya dapat. Di film kedua bisa lebih oke," tutup Cherly tegas. (kp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar