Jumat, 20 April 2012

Tak Kenal Lelah, Meet and Greet Cherry Belle Semarang!

Kapanlagi.com - Perjalanan Cherry Belle bertemu fansnya di berbagai daerah sudah memasuki kota ketiga. Dan gadis-gadis cantik ini seperti tak kenal lelah!
Seusai show di Medan, girlband beranggotakan AngelAnisaCherly,ChristyDeviFellyGigiRyn dan Wenda ini langsung bertolak ke Semarang untuk acara Meet and Greet yang dilangsungkan Minggu (8/4). Walau masih terlihat mengantuk, Cherry Belle, tim KapanLagi.com®, tim publicist, serta production house rela berangkat pukul 6 pagi dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta.
Dengan dandanan khas mengenakan celana pendek serta barang bawaan wajib, bantal tersayang, mereka semangat dan tak henti bercerita soal keceriaannya pergi ke Semarang. Di airport, banyak sekali Twibi dan Twiboys yang sengaja menunggu dan ingin berfoto dengan idola mereka ini.
Setelah terbang cukup nyaman, Cherry Belle tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, dan langsung disambut oleh Twibi dan Twiboys Semarang. Untuk idolanya, mereka membawa spanduk dan tampak antusias untuk mendapatkan kesempatan melihat langsung personil Cherry Belle.
Matahari mulai naik, seluruh rombongan menyempatkan diri untuk makan siang bersama. Dan yang istimewa, tim KapanLagi.com® berkesempatan untuk melihat langsung Cherry Belle berdandan untuk persiapan nobar juga acara Meet and Greet. Siapa sangka, seluruh personil Cherry Belle sudah terbiasa mengaplikasikan make up sendiri, yang disesuaikan dengan kostum dan mood mereka.
Dan tiba saatnya acara seru Meet and Greet yang dimulai pukul 14.00 di Hotel Ibis Semarang, tepat setelah quiz Indosat berlangsung. Acara ini dihadiri oleh 10 pemenang IM3 Anti Galau dan pemenang Chibi Wannabe Semarang, Twisem (Twibi Semarang) yang kompak mengenakan kaus berwarna pink.
Acara di Semarang ini tampak sedikit berbeda dengan hadirnya Duta IM3 Semarang, yang merupakan remaja terpilih dari semarang karena aktif dan berprestasi di sekolah ataupun kuliah. Semakin seru, Cherry Belle dan para fans bergantian saling merayu, sebelum akhirnya ngobrol bareng dengan topik kekompakan, pentingnya belajar, juga pentingnya balance antara pendidikan dan profesi Cherry Belle sebagai public figure.
Antusias peserta Meet and Greet sangat besar, dari awal hingga akhir acara mereka terus bernyanyi dan bergaya ala Chibi, aktif bertanya dan menjawab pertanyaan kuis. Acara pun diakhiri dengan nonton bareng filmLOVE IS U di Citraland 21. Twibi yang datang tak pulang dengan tangan hampa, karena mereka mendapatkan paket goodie bags menarik dari Indosat dan juga KapanLagi.com®. Wah serunya! Nantikan cerita seru selanjutnya bersama Cherry Belle di Surabaya dan Makassar! (kpl/mae)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar