Sabtu, 07 April 2012

Anisa 'Cherrybelle' Belum Pikirkan Pacaran

Sebagai salah satu personel girlband yang sedang naik daun sekarang ini, Cherry Belle, Annisadituntut untuk disiplin dalam menjalankan rutinitas yang dijadwalkan. Kapan waktunya untuk makan, tidur, latihan dan jalan – jalan. Semua harus sesuai dengan jadwal. Hal ini dirasa Annisa sebagai suatu proses pendewasaan dan melatih kedisiplinan.
Lantas waktu untuk pacaran kapan?
“Belum punya pacar nih, enggak ada yang naksir kayaknya. Kita sibuk banget nyanyi, tampil di berbagai acara dan promo single kita. Waktunya habis buat bareng-bareng deh, enggak ada waktu untuk pacaran. ” ungkap Annisa sembari tertawa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.
Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar kalau Annisa sedang menjalin cinta dengan vokalis grup band D’Masiv, Ryan. Namun seperti yang sudah – sudah, Annisa membantah kabar tersebut dan menyebut Ryan sebagai seorang teman biasa.
Kalau Annisa jomblo, para personel Cherry Belle yang lain bagaimana?
“Pada enggak punya pacar semua, karena memang kita masih asyik kumpul bareng-bareng dan berteman dengan siapa aja,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar