Jumat, 20 April 2012

Meet and Greet, Fans Merayu Cherry Belle di Surabaya

Kapanlagi.com - Setelah menghibur para Twibi dan Twiboy dimulai di Bandung (3/4) lalu berlanjut ke Jakarta (5/4), Semarang (8/4), akhirnya girlband Cherry Belle melanjutkan road show film mereka, LOVE IS YOU di Surabaya pada Senin (9/4).
Sebagai kota keempat, Surabaya memberikan kesan mendalam bagiCherry Belle. Setelah menggunakan pesawat paling pagi dari Jakarta ke Surabaya dan kemudian tim KapanLagi.com® menyusul dengan flight kedua, rupanya para penggemar sudah menanti di Hotel Tunjungan Plasa sebagai arena meet and greet semenjak pukul 10 pagi.
Meski harus menunggu Cherry Belle, namun seluruh Twibi dan Twiboy yang datang tetap menanti dengan setia sampai Cherry Belle tiba dan menyapa para pemenang kuis hasil kerjasama KapanLagi.com® denganIndosat IM3.
Suasana semakin menarik saat pemenang mengikuti kuis yang merayuCherry Belle sehingga membuat ke-9 gadis imut itu tersipu malu bahkan membalas bercanda rayuan mereka. Bahkan para penggemar juga menyanyikan lagu Price Tag miliki Jessie J yang merupakan lagu favoritCherry Belle. Mereka semua semakin tampak hangat saat bernyanyi bersama dengan lagu Beautiful dan Love is You.
Tidak berhenti sampai di situ, seluruh personel pun mengungkapkan mengenai kepribadian mereka yang langsung disambut lebih heboh oleh penggemar yang sepertinya lebih memahami. Yang membuat berbeda dari kota lainnya, pemenang event kali ini juga Duta IM3, sehingga dirinya santai bercerita mengenai Indosat. Surabaya juga menjadi kota satu-satunya di mana para pemenang bisa berfoto dengan Chibi di lantai kamar mereka.
Usai meet and greet, KapanLagi.com® berkesempatan berfoto dan mengobrol dengan Cherry Belle. Bahkan dari banyaknya kado yang merupakan boneka itu membuat Christy Chibi mengakui bahwa kamarnya sudah penuh dengan kado dari penggemar. Tidak hanya Christy yang berbahagia, Felly juga begitu senang bisa bertemu dengan banyak penggemar dan dengan banyaknya bahasa yang berbeda.
Event hari itu dilanjutkan dengan nonton bareng di Tunjungan 21, di mana Twibi dan Twiboy yang hadir bisa mendapatkan paket goodie bags menarik dari Indosat dan KapanLagi.com®. Event ini akan berlanjut ke Makassar pada selasa (10/4) hari ini. (kpl/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar