Sabtu, 07 April 2012

Personil Cherry Belle Ketemu Tuyul di Apartemen

WowKeren.com - Semua orang tentunya tak ingin diganggu setan, namun inilah yang dialami . Begitu pindah ke basecamp mereka di sebuah apartemen di bilangan Pluit, girlband beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda ini kerap mengalami kejadian mistis.

Kejadian ini dimulai saat Anisa Chibi bermimpi buruk di hari pertama mereka pindah ke apartemen tersebut. Ia pun langsung ingat belum membaca doa sebelum memasuki tempat tinggal barunya. Selanjutnya, hari-hari mereka pun diwarnai dengan kejadian-kejadian seram. Mulai dari Christy Chibi dan Anisa Chibi yang mengigau nyinden, hingga tersandung kaki misterius saat mati lampu.

"Pokoknya mereka berdua mengigaunya nyinden sampai aku nggak bisa tidur," ungkap Felly Chibi. "Hari ketiga itu mati lampu. Terus ada yang tersandung, seperti tersandung kaki gitu, padahal nggak ada apa-apa."

Puncaknya adalah ketika Felly Chibi melihat makhluk aneh di pintu kamarnya pada pukul 3 pagi di hari keempat mereka pindah. Yang seram, saat beradu pandang dengan makhluk tersebut, ternyata itu adalah tuyul. Saat itu juga, sosok tuyul itu langsung menutup pintu kamarnya tiba-tiba.

"Gelagatnya seperti tuyul. Tapi, mukanya tuh seperti Gigi," ujar Felly Chibi. "Bukan mukanya sama ya, maksud aku perawakannya."

Twibi dan Twiboy (sebutan fans Cherry Belle) sepertinya juga harus berpikir dua kali jika ingin mengunjungi mereka. Pasalnya, makhluk halus ini ternyata juga mengganggu tamu-tamu pelantun tembang "Dilema" ini, termasuk seorang wartawan entertainment. "Setelah mewawancarai, mereka diganggu," tambah Anisa Chibi. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar