Sabtu, 28 April 2012

Cherry Belle Terharu Disambut Ratusan Penggemar

Liputan6.com, Bandung: Popularitas girlband Cherry Belle makin pesat. Setelah single mereka laris manis di pasaran, grup yang digawangi Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda itu kini merambah dunia akting lewat film bertajuk Love is You

Kesibukan pelantun tembang Dilema itu pun makin padat. Baru-baru ini, mereka tur ke Bandung, Jawa Barat, untuk mempromosikan film tersebut. Mereka terharu saat ratusan penggemar menyambut dengan antusias.

"Itu tadi mereka pada mau nonton. Terus kita muncul gitu. Duh, aku tadi merinding pengen nangis. Terharu ternyata mereka ramai banget," kata mereka kepada Status Selebritis di SCTV, Rabu (1/4).

Keseruan tak sampai disitu. Para personilnya juga mengajak para penggemarnya yang disebut Chibi untuk menari ala mereka. Tingkah lucu dan unik para penggemar pria yang ikut ambil bagian menyemarakkan suasana. "Wah, ramai banget," ujar Felly, takjub.

Syuting Love is You sendiri berlokasi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Syuting film yang disutradarai Hanny R. Saputra itu hanya memakan waktu 12 hari. Meski begitu, mereka optimistis film tersebut akan mendapatkan sambutan bagi para pecinta film Tanah Air. (YUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar