Sabtu, 28 April 2012

Keluarnya Personil Tak Pengaruhi Kontrak Iklan Cherry Belle

Kapanlagi.com - Berita Cherry Belle yang kehilangan dua personilnya pekan lalu seperti tak berpengaruh pada produk minuman Truzz Pulpz, salah satu produk yang memilih Cherry Belle jadi model iklannya. Terbukti dalam peluncuran varian Cocopandan di Velpa, Gandaria City, Ahad (15/4), Cherry Belle tetap tampil menghibur pengunjung dan peserta beragam kompetisi yang diselenggarakan Truzz Pulpz.
Menurut brand manager Truzz Pulpz, Halley Tedjakusmana, keterlibatan Chibi, panggilan Cherry Belle, selain sebagai brand ambassador Truzz Pulpz juga untuk menghibur masyarakat terutama anak muda agar berlaku positif. "Ya, kita tampilkan Chibi sebagai rasa terima kasih pada follower, truzzian dan pengunjung di sana," ujarnya.
Halley menambahkan pula bila tak ada kontrak yang disalahi dalam kerja sama meski Cherry Belle mengganti kedua anggotanya. "Kalo soal pergantian sudah diinfokan sebelumnya dan kami sayangkan. Namun kita tetap mendukung apapun keputusan manajemen Chibi itu. Karena dari awal kontrak, kita mengontrak Chibi sebagai satu grup bukan perorangan," lanjutnya.
Dia juga berharap dengan hengkangnya Devi Chibi dan Wenda Chibi tidak berpengaruh pada produknya. "Kita cocok Chibi dijadikan brand ambassador karena sama dengan tag Truzz Pulpz yang young, fresh dan aktif. Semua itu kita lihat di Chibi dan diterima masyarakat. Ya semoga gak terlalu pengaruh selama Chibi pertahankan aktif dan fresh mereka," pungkas Halley. (kpl/dis/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar