Minggu, 08 April 2012

Cherrybelle bantah gosip tak kompak

KEKOMPAKAN girlband Cherry Belle mulai teruji. Gosip mengenai keluarnya dua personel mereka berhembus cukup kencang seiring dengan rilisnya film Love is U. Menurut Cherly, semua itu tak benar.

"Selama sebulan ditanyain dengan pertanyaan yang sama. Sekarang ada berapa? 9 kan?" tukas Cherly yang dijumpai usai meet and greet Love is U.

Bukan hanya Cherry Belle yang terganggu, penggemar mereka yang menamakan diri Twibi dan Twiboy pun merasa terganggu, "Mereka cukup terganggu, tapi kita mengerti. Mereka sayang pada kita, makanya kita selalu jaga perasaan mereka. Tugas Cherry Belle membahagiakan. Lagian kita nggak berhak nentuin bubar atau nggak, karena yang bentuk bukan kami," ujar Cherly lagi.

Cherly mengakui memang tidak mudah bergabung dalam girlband beranggotakan sembilan gadis cantik itu. Gesekan dan ketidakcocokan pasti selalu ada. Tetapi seiring berjalannya waktu, pengertian antar personel pun terjalin. Kini mereka sudah tahu tipikal masing-masing rekannya. Evaluasi dan sharing menjadi jurus ampuh mereka menjaga hubungan.

"Kalau benar ada yang keluar, pasti sedih. Tapi balik lagi, kalau Cherry Belle, apa yang diputuskan manajemen itu yang terbaik dan kita jalankan. Semoga nggak ada yang keluar, sebab dari awal bareng. Kita juga diminta saling mengingatkan, minta maaf dan saling rangkul," kata Cherly bijak.

Begitu juga soal jadwal kuliah, yang diaku Cherly tidak akan bolos kalau benar-benar mendesak, "Makanya jadwal kuliah diserahkan pada manajemen," pungkasnya. (klc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar