Sabtu, 07 April 2012

Film 'Love is U' Bercerita Tentang Awal Karier CherryBelle

Jakarta - Fenomena boyband dan girlband memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi di Indonesia. CherryBelle merupakan salah satu girlband di Indonesia yang cukup sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. 


Semakin hari nama CherryBelle semakin melejit di dunia tarik suara. Tapi kini tidak hanya di dunia tarik suara saja, girlband pelantun lagu 'Dilema' ini juga mengasah kemampuan akting mereka di film layar lebar pertama mereka 'Love is U'.


Film yang berdurasi 90 menit ini menyuguhkan cerita tentang persahabatan, kekompakan, dan kesuksesan yang diraih oleh CherryBelle. Tidak hanya itu, film yang 70 persen diambil dari kehidupan nyata mereka juga menceritakan tentang cinta, cinta terhadap keluarga maupun sahabat. 


Cerita berawal dari masa-masa karantina, awal karir CherryBelle. Memang tidak mudah menyatukan isi kepala dari sembilan orang. Masing-masing orang punya ego, kebiasaan, keinginan, dan pemikiran sendiri. Hal-hal tersebut membuat girlband yang gawangi oleh Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Ryn, Christy, Devi, Felly, dan Gigi mempunyai masalah-masalah kecil di luar panggung.


Hal-hal kecil tersebut membuat Victor, sang manajer, resah. Takut masalah semakin besar, Victor menempatkan CherryBelle di sebuah rumah untuk tinggal bersama dalam sebulan. Selain untuk melatih vokal dan tarian, Victor juga ingin mempererat hubungan mereka. Agar mereka lebih mengerti satu sama lain dan lebih mengerti arti kekompakan untuk grup mereka.


Tetapi masalah-masalah kecil tetap terjadi. Anisa iri dengan Gigi karena Gigi jago dalam hal menari, begitu juga sebaliknya. Gigi merasa iri dengan Anisa karena Anisa mempunyai suara yang lebih bagus darinya. Tidak hanya itu, konflik juga terjadi antara Felly dan Christy. Felly selalu merasa kesal karena selalu dibilang kembar dengan Christy. Banyak kesensitifan terjadi dalam film ini.


Berbeda dari permasalahan personel Chibi (singkatan CherryBelle) yang lain, Cherly dan Wenda mempunyai masalah keluarga sendiri. Cherly yang tidak bisa menerima ayahnya yang tiba-tiba ingin bertemu dengannya karena telah meninggalkannya selama 15 tahun dan Wenda yang mempunyai Ibu yang sangat sibuk sehingga Wenda merasa kurang mendapatkan perhatian dari Ibunya. 


Tetapi dengan konflik-konflik itu, membuat hubungan persahabatan CherryBelle semakin erat. Mereka saling mendukung, menjaga dan lebih mengerti satu sama lainnya. Tentu saja film yang banyak diselingi dengan nyanyian ini mempunyai akhir yang 'happy ending'.


Cerita yang ringan dan mudah ditebak, cocok untuk para penggemar CherryBelle yang tergolong untuk anak-anak atau remaja. 'Love is U' akan tayang di bioskop mulai Kamis (29/3/2012) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar