Sabtu, 07 April 2012

Love Is U, Film Drama Musikal Cherry Belle

Semenjak kemunculannya di dunia musik Indonesia, girlband Cherry Belle mampu menarik perhatian publik. Maka tak heran jika ada produser yang tertarik untuk membawa Anisa Chibi cs ke layar lebar. Love Is U menjadi film drama musikal pertama Cherry Belle yang siap diluncurkan.

Film tersebut akan dibintangi oleh semua personel Cherry Belle. Hanny R Saputra yang mengarahkan 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' akan bertindak sebagai sutradara. 'Love Is U' bercerita menggambarkan persoalan yang dihadapi masing-masing personel sejak girlband ini terbentuk. Proses untuk membentuk kekompakan mereka seperti menari dan menyanyi, juga akan disorot.

Selain itu, untuk menambah kesan drama akan disajikan kisah Cherly dan ayahnya (Leo Lumanto) yang sudah tak pernah ia lihat sejak berusia lima tahun, tiba-tiba mengajak bertemu. Aktris Fifie Buntaran akan berperan sebagai ibunda Cherly.

Ada juga masalah personal lainnya seperti kesehatan Auryn, jadwal yang padat, hingga persoalan besar lainnya. Namun masalah-masalah tersebut justru menambah kekompakan girlband yang terkenal lewat lagu 'Love is You' itu. Film drama musikal itu dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2012.

Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari. Penyajian mereka terinspirasi dari 'Korean girlband'.

Nama Cherry Belle sendiri berasal dari kata Cherry yang berarti manis dan Belle yang berarti cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan di belakang nama masing-masing anggota berarti kecil/lucu. Kemunculan perdana Cherry Belle ini dimulai di acara musik Inbox pada tanggal 18 Juni 2011 dengan menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Dilema. Dilema, menjadi hits single dari sebuah mini album, dimana selain ada Caturadi Septembrianto, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk Cherry Belle. (in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar