Sabtu, 07 April 2012

Personel Cherry Belle Dapat Kesempatan Bebas

JAKARTA, (PRLM).- Empat personel Cherry Belle ternyata bisa bebas untuk bersenang-senang seperti nonton dan makan tanpa pengawalan dari management. Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly ,mereka berempat kepergok sedang berada di XXI Senayan City Jakarta, Senin (2/4) malam. Mereka mengatakan bisa keluar dari basecamp karena punya alasan untuk makan dan nonton.
Memang selama ini, keberadaan personel Cherry Bella mendapat pengawasan ketat dari pihak manajemen. Jadi sedikit saja waktu yang diperoleh personel Cherry Belle untuk menghirup kebebasan dan bersenang-senang. Waktunya lebih banyak untuk latihan dan manggung.
“Memang kebebasan personel Cherry Belle tidak semudah yang kita bayangkan. Personel Cherry Belle selalu dijaga ketat oleh manajemen. Jarang-jarang kita bisa bebas nonton atau makan di luar,” kata Sherly saat ditemui di XXI Senayan City Jakarta.
Anisa menambahkan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang mendapat kesempatan bebas. Bisa melepas kecerian dan kesibukan rutinitas menyanyi dan berlatih.
"Kita inginnya sih pas break show semua personel bisa bebas. Bisa nonton, makan, atau sekadar jalan-jalan.Tapi manajemen Cherry Belle berbeda dengan manajemen. Kita dididik untuk disiplin, tak apa-apa semua itu demi kebaikan dan kemajuan Cherry Belle,” ujar Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar